Friday, July 18, 2014

Video dan Lirik Lagu Pramuka Mandiri

Melengkapi koleksi lagu dan yel pramuka di Blog Pramukaria, kali ini diposting video dan lirik lagu pramuka berjudul Pramuka Mandiri. Lagu Pramuka Mandiri merupakan salah satu lagu legendaris pramuka yang telah populer di kalangan para pramuka sejak bertahun yang lalu.

Meskipun termasuk lagu lawas, lirik lagu ini masih tetap relevan bagi dunia kepramukaan. Dengan lirik yang mengajak semua pramuka untuk bersatu dan menyatukan tekad agar menggladi dirinya menjadi manusia-manusia yang mandiri. Pramuka yang berprestasi dan kaya akan karya. Karena dengan kemandirian, prestasi, dan karya tersebutlah para pramuka akan siap menjadi pemimpin untuk mengawal dan menyukseskan pembangunan di Indonesia. Tentu dengan tujuan akhir, ikut mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur.

Irama lagu Pramuka Mandiri yang penuh semangat dan riang, tentu sangat cocok menemani acara-acara kepramukaan dan latihan pramuka. Selain sebagai hiburan, makna dan pesan yang dikandungnya akan memotivasi setiap pramuka untuk berkarya, berprestasi, dan mandiri.

Lagu Pramuka Mandiri
Lagu Pramuka Mandiri

Video dan Lirik Lagu Pramuka Mandiri


Oleh Blog Pramukaria, lagu lawas ini kemudian dibuatkan sebuah video yang kemudian diunggah ke youtube sehingga bisa dinikmati oleh setiap pramuka. Video tersebut dapat ditonton dengan mengklik tombol play di bawah.


Sedangkan liriknya adalah sebagai berikut:

Pramuka Mandiri
Cipt : Parbaungan Siregar

Pramuka satukan irama langkahmu
Maju dan bergerak ke depan

Ikuti irama derap pembangunan
demi hari depan yang cerah

Pramuka tingkatkan prestasi berkarya
Agar dapat hidup mandiri

Tantangan di muka Pramuka t'lah siap
Menyongsong era tinggal landas

Sukses pembangunan suksesnya Pramuka
Masyarakat adil dan makmur

Bagi para pramuka yang ingin mendownload versi MP3, bisa mendownloadnya di halaman Kumpulan Lagu Pramuka Legendaris sedangkan untuk versi instrumentalnya, sila kunjungi halaman Kumpulan Musik Instrumental Lagu Pramuka

Add Comments


EmoticonEmoticon