Thursday, January 8, 2015

Lagu Pramuka Kelana Rimba (Berkemah) Versi Reggae

Pramukaria. Lagu Pramuka Kelana Rimba dalam versi Reggae? Bagi anggota pramuka yang pencinta musik pasti sangat menarik. Kelana Rimba atau biasa juga dinamai dengan judul Berkemah merupakan salah satu lagu legendaris dalam kepramukaan. Entah sudah berapa generani pramuka yang menggandrungi lagu ini. Dan tampaknya, penggemar lagu Kelana Rimba ini akan semakin bertambah, terutama dari para pencinta musik reggae.

Ya, lewat kreatifitas anggota Gerakan Pramuka, lagu Kelana Rimba diarransement ulang dengan irama reaggae. Alunan musik yang semula mendayu-dayu dan melankolis dipermak ulang dengan ciri khas musik reggae yang rancak. Meskipun ciri khas utama sekaligus kekuatan lagu ini yang terasa syahdu tetap terasakan.

Bagi anggota pramuka yang telah terbiasa mendengarkan versi asli lagu Kelana Rimba atau Berkemah ini, atau bagi yang kurang familiar dengan alunan musik reggae tidak ada salahnya ikut mencoba mendengarkannya. Sedangkan bagi pencinta musik reggae, versi Kelana Rimba ini tentu tidak bisa dilewatkan.

Baca juga :



Lagu Pramuka Kelana Rimba
Lagu Pramuka Kelana Rimba


Untuk mendengarkan alunan lagu Kelana Rimba versi reggae silakan putar video youtube di bawah ini. Klik pada tombol putar (play) yang berupa segitiga di tengah video atau di pojok kiri bawah. Video juga dilengkapi juga dengan teks lirik lagu.


Bagi yang ingin mendengarkan atau bahkan 'kadung jatuh cinta' dengan versi asli dari lagu pramuka Kelana Rimba atau Berkemah, jangan khawatir. Termasuk yang ingin membaca lirik lagu ini secara keseluruhan. Lagu Kelana Rimba dengan arransement asli plus teks lirik lagu dapat disimak di artikel: Lagu Pramuka Berkemah Video, MP3, dan Lirik.

Kakak-kakak dan Adik-adik anggota pramuka, selamat menikmati lagu Kelana Rimba!

Add Comments


EmoticonEmoticon