Sunday, June 16, 2013

Yel Pramuka Penyamaran (Bermain Layang-layang)

Yel Pramuka dengan judul “Penyamaran” ini merupakan sebuah lagu yel pramuka hasil merubah lirik dari lagu anak-anak “Bermain Layang-layang”. Lirik lagu anak-anak yang lawas ini diedit sedemikian rupa sehingga menjadi sebuah yel pramuka yang dapat menumbuhkan rasa semangat apalagi jika dinyanyikan bersama-sama oleh anggota barung siaga, regu penggalang, ataupun sangga penegak.

Pramuka sedang melakukan penyamaran

Adapun lirik lagu yel pramuka Penyamaran hasil modifikasi dari lirik lagu “Bermain Layang-layang” tersebut adalah sebagai berikut:
Penyamaran
Kuambil rumput di hutan *)
Kujadikan penyamaran
Wajah tampan **) kurubah menjadi setan
Agar tidak kelihatan
Bertempur
Bertempur
Pramuka pantang mundur
Musuh di depan p’luru tak ‘kan dihambur
Cukup pakai pisau dapur
*) dapat dirubah menjadi: di ladang
**) jika dinyanyikan pramuka putri dapat diganti menjadi: Wajah cantik

Lagu Bermain Layang-layang

Jika diantara adik-adik pramuka ataupun kakak-kakak pembina dan pembantu pembina masih ada yang kurang familiar dengan lagu Bermain Layang-layang sehingga gamang dengan nada lagunya, sebelum menyanyikan yel pramuka ini bisa menonton video youtube lagu Bermain Layang-layang.


Atau jika menginginkan mp3 dan midi lagu Bermain Layang-layang sila putar dan download midi lagu ini.


Lirik lagu yel pramuka Penyamaran tersebut sangat simpel dan mudah diingat sehingga dengan satu atau dua kali belajar saja adik-adik pasti akan langsung bisa menghafalnya. Meskipun sederhana, jika dinyanyikan secara bersama-sama yel ini cukup dasyat dalam membakar semangat.

Add Comments


EmoticonEmoticon