Sunday, August 3, 2014

Contoh Logo Kemah Hari Pramuka dan Kemerdekaan

Hari pramuka yang diperingati setiap tanggal 14 Agustus, dimeriahkan dengan berbagai kegiatan. salah satunya adalah dengan Perkemahan Hari Pramuka. Bahkan karena berdekatan dengan peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, perkemahan tersebut dinamai juga sebagai Perkemahan Kemerdekaan. Jadi satu perkemahan sekaligus untuk memperingati dua hari penting yaitu Hari Pramuka dan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI.

Perkemahan Hari Pramuka dan Hari Kemerdekaan biasanya agak unik. Unik karena biasanya melibatkan beberapa golongan usia pramuka sekaligus di sebuah kwartir. Bisa diikuti oleh pramuka penggalang dan penegak sekaligus, bahkan oleh pramuka pandega.

Dalam merencanakan dan melaksanakan kegiatan perkemahan Hari Pramuka, tentu dibutuhkan sebuah logo. Logo tersebut yang nantinya merepresentasikan maksud dan tujuan diadakannya perkemahan Hari Pramuka. Logo tersebut tentunya juga harus selaras dengan tema dan motto kegiatan.

Baca : Tema Hari Pramuka 2014

Contoh Logo Kemah Hari Pramuka




Blog Pramukaria kali ini menyajikan beberapa contoh logo kegiatan perkemahan hari pramuka dan hari kemerdekaan yang pernah dibuat. Logo-logo tersebut semoga dapat menjadi inspirasi bagi kakak-kakak panitia dalam merancang dan mencipta logo perkemahan sesuai dengan tema dan motto kegiatan.

Inilah beberapa contoh logo Kemah Hari Pramuka dan Kemah Kemerdekaan yang semoga bisa menjadi sumber inspirasi. Klik pada masing-masing gambar untuk menampilkan dalam dalam ukuran yang lebih besar.

Logo Kemah Hari Pramuka
Logo Kemah Hari Pramuka 1

Logo Kemah Hari Pramuka
Logo Kemah Hari Pramuka 2

Logo Kemah Hari Pramuka
Logo Kemah Hari Pramuka 3

Logo Kemah Hari Pramuka
Logo Kemah Hari Pramuka 4

Logo Kemah Hari Pramuka
Logo Kemah Hari Pramuka 5

Logo Kemah Hari Pramuka
Logo Kemah Hari Pramuka 6

Logo Kemah Hari Pramuka
Logo Kemah Hari Pramuka 7

Itulah beberapa contoh logo Kemah Hari Pramuka, semoga bermanfaat dan selamat berkarya!

Add Comments


EmoticonEmoticon