Tuesday, January 13, 2015

Lagu Cinta Pramuka, Tenda - L.O Band

Pramukaria. Satu lagu lagu yang berkisah tentang romantika cinta antar anggota pramuka. Kali ini lagu dengan judul singkat, Tenda. Lagu berjudul Tenda yang diciptakan dan dinyanyikan oleh L.O Band atau Scout of Lampung, ini memang berbicara tentang kisah cinta seorang anggota pramuka kepada anggota pramuka lainnya. Sebelumnya juga telah ada lagu Sebatas Patok Tenda, Cinta Simpul Mati, dan Asmara Tunas Kelapa.

L.O Band sendiri merupakan sebuah grup band yang Pramuka Penegak dan Pandega asal Lampung. Genre musik yang coba mereka angkat adalah Scout POP. Bermarkas di Bandar Lampung grup band ini beranggotakan Fery Adriand (sebagai Vocalis), MS. Yahya (Gitar 1), Wahyu Saputra (Gitar 2), Jaka Wijaya (Bassis), dan Seswanto (Drumer).

Grup band pramuka asal Kwartir Daerah Lampung ini terkenal dengan lagu-lagu yang menceritakan kisah kasih antar anggota pramuka. Sebelumnya L.O Band juga telah menyanyikan lagu berjudul Cinta Simpul Mati, Aku Pramuka, dan Trejing Lalala.



Video dan Lirik "Tenda" L.O Band


Lagu Tenda karya L.O Band ini berkisah tentang seorang pramuka yang tengah memendam rasa cinta kepada anggota pramuka lainnya. Namun rupanya, rasa cinta yang menggebu tersebut tidak diiringi dengan keberanian untuk mengungkapkannya. Sehingga Sang Tokoh curhat kepada tenda tentang segala rasa yang dipendamnya.

Uniknya, salah satu lirik dalam lagu tenda ini menggunakan kode morse. Dalam salah satu baitnya, digunakan isyarat morse ... / ..- / -.- /.- yang berarti "suka". Lirik selengkapnya adalah sebagai berikut:

TENDA

Tenda dengarkan curhatku
Tentang rasaku
Berdebar hati tak menentu
siang menjadi fikiran malam menjadi impian

Berharap dia mengerti isyarat hatiku
Aku ... / ..- / -.- /.-
Sama kamu

Tenda tapi aku malu
tuk ungkapkan rasaku
makan tak enak tidurpun ku tak nyenyak
memikirkan kamu

Berharap dia mengerti isyarat hatiku
Aku ... / ..- / -.- /.-
Sama kamu

Tenda tahukah engkau kini badanku
panas dingin tak menentu
menahan rasa ingin jumpa
kepadanya

Tenda apa yang harus aku lakukan
tuk obati rasa rinduku pada dirinya...
oh pada dirinya... oh pada dirinya...

Berharap dia mengerti isyarat hatiku
Aku ... / ..- / -.- /.-
Sama kamu

Berharap dia mengerti isyarat hatiku
Aku ... / ..- / -.- /.-
Sama kamu

Untuk menyimak video lagu Tenda by L.O Band ini silakan klik tombol putar (play) di video berikut:



Pernahkan kamu curhat kepada tenda? Jika pernah berarti lagu karaya L.O Band ini sangat sesuai denganmu.

3 comments

Terima kasih sudah men-share lagu tenda kak, kebetulan sy salah satu personil L.O. Harapannya dukungan & partisipasi kakak-kakak di fb L.O Band menjadi energi bagi kami untuk terus berkarya. Insya Allah ga lama lagi lahu ke-5 akan diluncurkan, mohon doanya :)

Terus berkarya untuk kakak2 l.o band,lagunya keren banget
Saya tunggu karya berikutnya ya kak :)


EmoticonEmoticon