Tuesday, August 12, 2014

Logo Resmi Hari Pramuka ke-53 Tahun 2014

Akhirnya, Kwartir Nasional merilis logo resmi Hari Pramuka ke-53 Tahun 2014. Rilis logo Hari Pramuka ini setelah beberapa anggota pramuka menanyakan terkait logo peringatan tersebut di Grup Facebook Resmi Kwarnas Gerakan Pramuka. Bahkan terdapat anggota grup yang menanyakan terkait gambar ilustrasi terkait tema Hari Pramuka 2014 yang pernah dibuat oleh blog Pramukaria ini, dan menanyakan apakah gambar tersebut merupakan logo resmi. Tidak mengherankan lantaran gambar tersebut memang terkesan mirip logo sedangkan kwartir Nasional sendiri hingga menjelang hari H puncak Hari Pramuka belum juga merilis logo resmi.

Pada 8 Agustus, Kak Saiko Damai sebagai admin di grup Facebook Kwarnas Gerakan Pramuka kemudian mengupload logo resmi Hari Pramuka ke-53 Tahun 2014. Gambar tersebut merupakan kreasi Kak Ma'ruf Cahyadi.

Baca juga :



Adapun logo Hari Pramuka Tahun 2014 tersebut adalah sebagai berikut.

Logo hari pramuka tahun 2014
Logo Hari Pramuka Tahun 2014


Dan ini adalah penyataan (update status) Kak Saiko Damai di grup Facebook Kwartir Nasional terkait dengan logo Hari Pramuka ke 53 Tahun 2014.

logo Hari Pramuka ke-53
Kak Saiko Damai mengenalkan logo Hari Pramuka ke-53
Logo ini tentunya sangat berguna untuk memeriahkan puncak peringatan Hari Pramuka ke-53 Tahun 2014 yang tinggal sesaat lagi. Selamat Hari Pramuka!

Add Comments


EmoticonEmoticon