Sunday, December 17, 2017

Bingkai Foto Profil Facebook Hari Ibu

Hari Ibu, diperingati setiap tanggal 22 Desember. Berarti tinggal beberapa hari lagi, dari saat ini. Untuk memeriahkan peringatan Hari Ibu tersebutlah kemudian Blog Pramukaria mendesain dan mempublish bingkai foto profil facebook bertema Hari Ibu. Tentunya, bingkai ini selain untuk memeriahkan perayaan tersebut pun secara tidak langsung dapat mengingatkan para pramuka akan peran penting dan berjasanya seorang ibu. Seorang pramuka telah ditanamkan untuk menghargai, menyintai, dan menghormati ibunya masing-masing, melebihi orang lain.

Bingkai foto profil facebook bertemakan peringatan Hari Ibu ini tentu akan sangat cocok jika kemudian dipasang oleh para pramuka. Sebagai perwujudan rasa cinta dan menghormati seorang pramuka kepada ibunya masing-masing.

Penampilan bingkai foto profil bertema Hari Ibu ini cukup sederhana namun terkesan elegan dan menarik. Selain menyertakan kalimat 'Selamat Hari Ibu' dan tanggal 22 Desember sebagai tanggal peringatan juga ada tagline khusus, "Untuk Ibuku yang luar biasa".

Seorang ibu merupakan sosok yang luar biasa. Pengorbanan dan perjuangannya sungguh luar biasa, mulai dari mengandung, melahirkan, menyusui hingga membesarkan kita. Bahkan terbukti, seorang ibu juga siap mengorbankan segala sesuatunya hanya untuk putra-putrinya. Ibu merupakan sosok yang istimewa, penuh ketegaran, kuat lagi perkasa, namun di saat yang bersama selalu penuh cinta dan kasih sayang.

Penampilan bingkai foto profil facebook Selamat Hari Ibu adalah sebagai berikut.

Bingkai selamat Hari Ibu


Untuk menggunakan bingkai ini sangat mudah. Caranya adalah:

  1. Klik tautan berikut ini: https://www.facebook.com/profilepicframes/?selected_overlay_id=536020790083064
  2. Jika sebelumnya sudah login ke akun facebook akan langsung masuk ke halaman 'penggantian foto profil facebook', sebaliknya jika belum login, akan diminta untuk memasukkan akun dan password login terlebih dahulu.
  3. Jika membuka dengan peralatan seluler akan muncul pilihan aplikasi untuk membukanya. Pilih aplikasi standar facebook atau browser yang tersedia seperti Google Chrome dan Firefox. Jangan menggunakan aplikasi FacebookLite, karena fitur bingkai ini tidak didukung oleh aplikasi tersebut.
  4. Pada halaman 'penggantian foto profil facebook', foto profil dapat diganti dengan mengklik menu "Ganti Foto" atau "Change Picture" ada terdapat di bagian atas kanan.
  5. Ukuran foto profil dapat disesuaikan, diperbesar atau diperkecil, dengan menggeser-geser penanda ke kanan (+) atau ke kiri (-).
  6. Jika sudah, klik tulisan "Gunakan sebagai Foto Profil" atau "Use as Profile Picture" yang ada di paling bawah.
  7. Selesai, foto profil kamu sekarang dihiasi dengan frame bertema Hari Ibu

Pasang juga bingkai-bingkai lainnya:



Akhirnya, Selamat Hari Ibu. Yuk, tunjukkan kasih sayang kita pada ibu-ibu kita, salah satunya dengan memasang bingkai foto profil Selamat Hari Ibu ini. Meskipun sejatinya, setiap hari adalah hari ibu, bukan hanya tanggal 22 Desember saja.

Add Comments


EmoticonEmoticon