Monday, July 10, 2017

Bingkai Foto Profil Facebook untuk Pramuka Sejati

Tags

Bingkai-bingkai foto profil Facebook ini memang ditujukan untuk para Pramuka sejati. Ada beberapa pilihan frame (bingkai) yang dapat digunakan untuk menghiasi foto profil. Sekaligus untuk menunjukkan eksistensi pramuka di dunia maya, terutama media sosial.

Bingkai atau frame facebook merupakan salah satu fitur dari kamera facebook. Dengan fitur ini, pengguna facebook dapat mengambil foto dengan aneka frame yang tersedia. Selain itu, dapat juga digunakan untuk menghiasi tampilan foto profil. tentunya dengan gambar, dekorasi, dan pesan-pesan khusus.

Karena ini merupakan kumpulan bingkai foto profil facebook bertema pramuka, tentunya pesan-pesan yang ditampilkan berkaitan dengan kepramukaan.

Kumpulan frame ini didesain oleh Admin Pramukaria dan dapat dipergunakan oleh siapapun juga. Cara menggunakannya pun sangat mudah. Tinggal melakukan beberapa klik, foto profil kamu akan tampil lebih elegan, menarik, unik, tentunya dengan aksesoris dan pesan-pesan kepramukaan.

Frame FB Pramuka

Kumpulan Bingkai Foto Profil Facebook


Berikut ini beberapa bingkai yang dapat dicoba langsung untuk menghiasi foto profil facebook masing-masing.

1. Salam Pramuka

Salam Pramuka merupakan bentuk penghormatan antar sesama pramuka. Frame atau bingkai foto profil facebook "Salam Pramuka" ini layak menghiasi foto profil setiap anggota pramuka. Selain menunjukkan bahwa kita seorang pramuka, bukankah memberikan salam pramuka kepada sesama itu baik?

Frame FB Salam Pramuka


Untuk menggunakan frame ini, silakan KLIK TAUTAN INI.

2. Satu Pramuka satu Indonesia

Bingkai bertema pramuka selanjutnya adalah frame "Satu Pramuka Satu Indonesia". Ini meneguhkan sikap kita akan bersatunya pramuka se-Indonesia dan tekad pramuka untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Frame FB 1 Pramuka 1 Indonesia

Gunakan bingkai ini untuk menghiasi foto profil facebook kamu. Caranya cukup dengan MENGKLIK TAUTAN BERIKUT INI.

3. Cinta Simpul Mati

Frame ini didesain dengan menggunakan penggalan lirik lagu Cinta Simpul Mati milik LO Band. Bunyinya, "biarkan cinta kita erat bagai simpul mati". Ungkapan ini juga bermakna kuatnya cinta dan kesetiaan seorang pramuka terhadap pasangannya.

Frame FB Cinta Simpul Mati

Ingin menyampaikan betapa besar cinta dan kesetianmu terhadap pasanganmu? Pasang saja frame "Cinta Simpul Mati" ini. Caranya langsung KLIK DI SINI saja.

Baca Juga:



4. Biar Jomblo Asal Pramuka

Jika frame sebelumnya dibuat untuk para pramuka yang memiliki pasangan, maka bingkai ini sebaliknya, buat para pramuka yang sampai sekarang belum memiliki pasangan. Meski demikian tiada kata susah dalam pramuka. Walaupun berstatus jomblo, namun saat bersama-sama dalam kepramukaan semua tetap terasa indah dan menyenangkan. Jomblo pun jadi terlupakan.

Frame FB Pramuka Jomblo

Nah, untuk para jomblo, hiasai foto profilmu dengan bingkai ini. Cukup dengan melakukan KLIK TAUTAN INI.

5. Pramuka Baper

Baper di sini merupakan akronim dari 'bawa perubahan'. karena sejatinya, seorang pramuka adalah agen perubahan yang siap membawa perubahan. Baik kepada dirinya sendiri, teman-teman di lingkungannya, maupun pada masyarakat luas, bangsa, dan negara. Perubahan di sini tentunya perubahan menuju hal yang lebih baik.

Frame FB Pramuka Baper

So, sebagai agen perubahan cukup pantaslah untuk memajang frame "Pramuka Baper" ini di foto profil facebook masing-masing. Caranya, KLIK AJA DI SINI.

6. Hari Pramuka Ke-56 Tahun 2017

Untuk menyambut peringatan Hari Pramuka Tahun 2017 atau peringatan 56 Tahun Gerakan Pramuka, Pramukaria telah mendesain frame bertemakan Hari Pramuka. Di dalamnya mengandung logo resmi Hari Pramuka Tahun 2017 yang dikeluarkan oleh Kwartir Nasional Gerakan Pramuka.

Frame FB Hari Pramuka

So, untuk menyemarakkan peringatan Hari Pramuka di dunia maya terutama facebook, tidak ada salahnya setiap anggota pramuka menggunakan bingkai ini untuk menghiasi foto profil facebook masing-masing. Caranya, KLIK AJA DI SINI.

7. Pramuka Learning by Doing

Salah satu kelebihan pramuka adalah selalu menerapkan pembelajaran dengan praktek langsung atau 'Learning by Doing'. Hal ini membuat apa yang dipelajari menjadi lebih bermakna dan cepat dikuasai ketimbang hanya dengan teori saja.

Frame FB Learning by Doing

Pasanglah frame ini untuk menghiasi FP FB kamu. Caranya cukup dengan melakukan KLIK DI SINI.

Cara Memasang Frame di Foto Profil FB


Untuk memperjelas, berikut ini adalah langkah-langkah untuk memasang bingkai bertema pramuka untuk menghiasi foto profil facebook.


  1. Pilih bingkai yang disukai
  2. Klik link yang disediakan di deskripsi masing-masing frame di atas
  3. Kamu akan menuju ke halaman facebook
  4. Pastikan sebelumnya telah login ke facebook. Jika belum kamu akan diminta untuk login.
  5. Muncul status facebook berisikan foto profil yang dihiasi frame tersebut
  6. Klik tulisan (tombol) "Cobalah" atau "Try It" yang terletak di bagian bawah sebelah kanan foto profil tadi
  7. Muncul jendela "Tambahkan Bingkai".
  8. Atur ukuran foto yang akan digunakan sebagai foto profil dengan cara menggeser-geser penanda ke kanan (+) atau ke kiri (-)
  9. kamu dapat juga mengganti foto dengan foto lain yang lebih sesuai. Caranya klik tulisan "Ganti Foto" ada terdapat di bagian atas kanan.
  10. Jika sudah, klik tulisan "Gunakan sebagai Foto Profil" yang ada di paling bawah.
  11. Selesai, foto profil kamu sekarang dihiasi dengan frame bertema pramuka.
Jangan lupa untuk mengajak teman-teman dan sesama anggota pramuka untuk menggunakan frame-frame bertema pramuka ini. Sehingga media sosial akan semakin ramai dengan post-post berisikan pramuka. Apalagi sebentar lagi kita akan menyambut peringatan Hari Pramuka Tahun 2017

Selamat memiliki foto profil berciri khas pramuka!


EmoticonEmoticon