Monday, October 19, 2015

Video Lagu Mars Jayalah Pramuka

Melengkapi kumpulan lagu pramuka, blog latihan pramuka ini kembali membuat sebuah video yakni lagu Mars Jayalah Pramuka. Lagu Mars Jayalah Pramuka ini, sebagaimana lagu mars lainnya, merupakan lagu pramuka yang penuh semangat. Arransement maupun liriknya penuh semangat.

Lagu Mars Jayalah Pramuka merupakan lagu pemenang dalam sayembara cipta lagu pramuka yang diselenggarakan oleh Kwartir Nasional Gerakan Pramuka dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke-50 (50 Tahun Pramuka). Lagu ini diciptakan oleh Kakak Drs. Hi Munatsir Amin yang berasal dari Kwarda Lampung. Karena itu lagu ini juga dipergunakan sebagai mars resmi 50 Tahun Pramuka Indonesia.

Baca Juga:


Lagu Mars Jayalah Pramuka

Bersatu padu, menyongsong masa depan yang gemilang. Satu pramuka untuk satu Indonesia. Melangkah maju menuju masyarakat yang sentosa. Jayalah pramuka, jayalah Indonesia. Demikian salah satu cuplikan dari lirik lagu Mars Jayalah Pramuka ini.

Video dan Lirik Lagu Mars Jayalah Pramuka


Untuk mendokumentasikan lagu ini, Pramukaria telah membuat sebuah video yang diunggah ke situs berbagi video, youtube. Selain ditonton di youtube, video lagu mars Jayalah Pramuka dapat juga ditonton langsung dengan mengklik tombol putar (play) berupa segitiga di tengah gambar di bawah ini.




Video tersebut telah dilengkapi dengan lirik lagu. Namun jika ingin menyalin lirik lengkapnya akan disediakan di bawah ini dalam format teks langsung dan gambar lengkap dengan notasi balok, Lirik Mars Jayalah Pramuka adalah sebagai berikut:

Mars JAYALAH PRAMUKA
Cipt. Drs. Hi. Munatsir Amin

Gerakan Pramuka
Praja Muda Karana
Sebagai wahana
Kaum muda suka berkarya
Kader pembangunan
Sebagai perekat bangsa
Disiplin berani dan setia
Berakhlak mulya

Reff.
Bersatu padu
Menyongsong masa depan yang gemilang
Satu Pramuka
Untuk Satu Indonesia
Melangkah maju
Menuju masyarakat yang sentosa
Jayalah Pramuka
Jayalah Indonesia

Sedangkan lirik lagu Jayalah Pramuka lengkap dengan notasi balok, adalah sebagai berikut (klik untuk memperbesar gambar):

Lirik Mars Jayalah Pramuka
Lirik Lagu Mars Jayalah Pramuka

Itulah tadi lagu Mars Jayalah Pramuka lengkap dengan video dan lirik lagunya. Lagu ciptaan Kak Drs. Hi Munatsir Amin asal Lampung ini memang penuh semangat. Semoga mampu menumbuhkan dan memompa semangat kita semua, pramuka Indonesia.



Add Comments


EmoticonEmoticon