Saturday, July 26, 2014

Selamat Idul Fitri 1435 H

Blog Pramukaria (http://pramukaria.blogspot.com) mengucapkan selamat Idul Fitri, 1 Syawal 1435 Hijriyah, kepada adik-adik dan kakak-kakak pramuka di seluruh dunia.

Hari Raya Idul Fitri bukan sekedar perayaan penanda berakhirnya ibadah puasa yang telah kita lakukan selama sebulan. Idul Fitri bukan sekedar prosesi suka-ria dan hura-hura. Idul Fitri pun bukan sekedar fashion show dan musim maaf-memaafkan belaka.

Namun Idul Fitri adalah hari kemenangan setelah kita semua, termasuk para pramuka, berlatih untuk mengendalikan diri sebulan penuh lamanya. Pelatihan yang tentunya meningkatkan kemampuan dan tingkatan setiap kita. Sehingga Idul Fitri menjadi momentum untuk mencapai derajat yang lebih tinggi di sisi Allah SWT.

Kenaikan tingkatan yang kita raih saat Idul Fitri ini, layaknya saat kita berhasil menggapai tingkatan SKU maupun memperoleh Tanda Kecakapan Khusus selalu membawa konsekuensi dan tanggung jawab. Minimal mempertahankan pencapaian tersebut dan senantiasa berlatih untuk mencapai tingkatan-tingkatan berikutnya.

Selamat Idul Fitri, selamat kembali ke fitrah!


Add Comments


EmoticonEmoticon