Sunday, December 22, 2013

Lagu Yel Pramuka Tante Tuti 25 T

Lagu yel pramuka Tante Tuti ini bisa juga disebut dengan judul 25 T, karena lirik dalam lagu yel pramuka ini merupakan kumpulan dari 25 kata yang diawali dengan huruf "T". Unik memang. Dan lagu yel ini memang menambah daftar yel unik dalam pramuka.

Irama dalam lagu ini menggunakan irama sebagaimana lagu yel Kacung Kampret Masuk Pramuka yang pernah dibagikan di blog Pramuka ini sebelumnya. Irama yang gembira sehingga makin menguatkan kesan yel ini yang kocak. Apalagi dengan lirik lagu yang cukup singkat dan lucu.

Lagu yel ini juga menunjukkan daya kreatifitas para pramuka dalam membuat sebuah yel. karena menyusun sebuah lirik lagu dengan 25 kata yang semuanya berawalan dengan huruf "T" tentu bukan perkara yang mudah. 

Menilik dari irama dan bunyi lirik, lagu yel pramuka ini dapat digunakan di semua golongan pramuka. Bisa menjadi yel bagi pramuka siaga, pramuka usia penggalang, pramuka penegak, maupun pramuka pandega. Sehingga akan bisa menambah koleksi lagu yel sebagai selingan acara latihan rutin pramuka maupun dalam kegiatan pramuka lainnya.

yel pramuka tante tuti
yel pramuka tante tuti


Video dan Lirik Yel Pramuka Tante Tuti

Seperti biasa, Blog Pramukaria telah menyiapkan sebuah video lagu yel pramuka Tante Tuti atau 25 T ini. Sebuah video lagu pramuka khas Pramukaria yang sebelumnya telah diupload di youtube. Untuk menyimak dan menontonnya sila langsung klik video di bawah ini.


Dalam video di atas sudah disertakan lirik lagu dari awal hingga akhir. Meskipun demikian dalam post ini tetap disertakan lirik selengkapnya yang sebagai berikut:

Tante Tuti ( 25 T )

Tukang Tahu Tukang Tempe Toel Toel
Toel Toel Tangan Tante Tuti
Tante Tuti Treak Treak
Tolong Tolong Tambah Tambah
Tukang Tahu Tukang Tempe
Toel Toel 

Setelah menyimak dan menyaksilan video dan lirik lagu yel pramuka Tante Tuti atau 25 T, pasti sekarang setuju bahwa yel pramuka kali ini cukup kocak, lucu, dan unik. Jika masih tidak percaya, silakan dicoba untuk menyanyikan lagu yel ini bersama adik-adik siaga ataupun pramuka penggalang dan lihat reaksinya.

Dan jika ingin membaca, menyimak, mempelajari yel-yel pramuka lainnya, sila kunjungi daftar yel pramuka lengkap dengan lirik dan videonya di halaman: LAGU DAN YEL PRAMUKA

Add Comments


EmoticonEmoticon