Sambutan KaKwarnas pada Hari Pramuka 2013

Alam Endah | 6:56 AM | 0 comments

Sambutan Ketua Kwanas pada Hari Pramuka ke-52 Tahun 2013 yang merupakan sambutan resmi Ketua Kwartir Nasional dalam upacara peringatan Hari Pramuka ke-52 Tahun 2013 tanggal 14 Agustus 2013 telah dirilis oleh Kwartir Nasional Gerakan Pramuka.

Dalam sambutan dalam rangka Hari Pramuka tersebut Ketua Kwartir Nasional Gerakan pramuka mengemukakan beberapa hal terkait dengan peringatan Hari Pramuka ke-52 Tahun 2013. Selain menyampaikan ucapan Selamat Hari Pramuka ke-52  kepada segenap keluarga besar Gerakan Pramuka di seluruh Indonesia, Ketua Kwartir Nasional juga menyampaikan tentang pentingnya penyelenggaraan pendidikan yang tidak hanya menekankan pada penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi belaka namun juga harus menekankan pada pentingnya pembentukan watak dan kepribadian.

Sambutan-Hari-Pramuka
Sambutan Ketua Kwarnas dalam Hari Pramuka

Pun, Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka dalam sambutan resminya menyinggung tentang masuknya pendidikan kepramukaan dalam kurikulum 2013 sebagai ekstrakurikuler wajib yang konon mulai diberlakukan mulai tahun 2013 ini. Kwartir Nasional berharap rencana menjadikan pendidikan kepramukaan sebagai mata pelajaran ekstrakurikuler wajib bukan sekedar menekankan pada ketetapan  wajibnya  saja, melainkan bagaimana secara bersungguh-sungguh menggalakkan pendidikan kepramukaan di sekolah.

Download Sambutan Hari Pramuka 2013


Sambutan Kwartir Nasional Gerakan Pramuka dalam rangka peringatan Hari Pramuka ke-52 Tahun 2013 selengkapnya dapat diunduh dengan mengklik tautan berikut; Baca dan Download.
Bagikan :

Category : , ,

About PramukaRia.blogspot.com :
PramukaRia.blogspot.com adalah situs pramuka, Gerakan Pramuka, dan kepramukaan. Mencoba menjadi media komunikasi dan pembelajaran kepramukaan antar sesama pramuka di Indonesia!

0 comments